AS SIAPKAN SERANGAN MILITER KE IRAN


AS Siapkan Serangan Militer ke Iran
 TEL AVIV -- Orang dekat Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, Moshe Yaalon mengatakan Amerika Serikat tengah mempersiapkan serangan militer untuk menyerang Iran. Serangan itu disiapkan untuk melawan program energi nuklir Iran.
Menurut Moshe persiapan itu sedang dilakukan dan kemungkinan akan menggunakan kekuatan militer. Dia menekankan persiapan Washington yang digunakan untuk menekan program nuklir Teheran dilakukan sejak terpilihnya kembali Presiden Barack Obama. 
"Sanksi tambahan telah diperbarui, " kata dia mengacu pada upaya anti-Iran AS, seperti dikutip PressTV, Rabu (19/12).
Moshe mengatakan sejumlah upaya untuk menyabotase program nuklir Iran sudah dilakukan tapi tidak terkait dengan Tel Aviv. Sabotase tersebut seperti penggunaan virus internet. Amerika Serikat, Israel, dan sekutunya menuduh Iran memiliki senjata nuklir untuk menyerang rakyat sipil. 
Di sisi lain, Israel sebenarnya telah diketahui secara luas, memiliki senjata nuklir yang terbesar di Timur Tengah. Israel memiliki antara 200-400 hulu ledak nuklir. Rezim Israel juga menolak kesepakatan internasional serta pengawasan dari lembaga internasional atas program nuklirnya.
Awal bulan ini, Dewan Keamanan PBB mengeluarkan resolusi yang menyerukan rezim Israel membuka program nuklirnya. Resolusi itu juga mendesak Israel bergabung dalam kesepakatan internasional dan inspeksi Badan Tenaga Atom Internasional.

 REPUBLIKA.CO.ID, Rabu, 19 Desember 2012

Artikel Terkait



10 komentar:

lina Affifah mengatakan...

6. lina affifatusholihah
10.22.180
MS

tetap saja iran kaki tangan amerika

Anonim mengatakan...

lagu lama yang selalu bersemi kembali,.. Amerika, y selamat menikmati masa-masa akhir anda,.. karena sebentar lagi kekuatan yang maha dahsyat akan segera hadir, dan akan mengantarkan anda ke jurang kebinasaan,..


Gus Wachid
09.22.134

Anonim mengatakan...

Nasrani dan Yahudi memang gak kan pernah 'berenti' sbelum qt iqut milah mereka.. dr zaman Rasulullah SAW masih gembala domba2nya.. mp perang salib.. mp Perang Dunia Ke Tiga nt kalo Khilafah ditegakkan..
By: Mora Adela NIM: 10.22.162

Unknown mengatakan...

bener-bener amerika emang si biang kerok...ini semua karena kapitalime, imperialisme nyata mereka seolah-olah tidak terlihat padahal ini sudah bukan rahasia umum lagi...

12.22.256
manajemen syariah

Asma Yulia Blog mengatakan...

Harus ada sebuah negara super power yang kekuatannya melebih Amerika untuk menghentikan semua kezaliman yang terlah mereka lakukan kepada saudara2 kita kaum muslimin yang ada di belahan bumi lain.

12.22.239
MS

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum,
saya Hanan Afif Prima P. Mahasiswa Prodi Manajemen Syariah STEI Hamfara Yogyakarta NIM 12.22.226
Selain setan dan iblis yang seharusnya kita (muslimin) perangi adalah para kaum kafir dari negara kufur laknatullah.
Allahu Akbar...

Unknown mengatakan...

kita tunggu janji Allah kaum muslimin akan menag, negara adidaya dengan hak poto di PBB makin bebas menginterpensi negara lain (Aly Akbar:12.23.419:manajemen syariah: STEI HAMFARA)

Anonim mengatakan...

itu semua hanya sandiwara yang dilakukan amerika untuk mendapat perhatian yang ternyata hal tersebt tidak pernah tebukti..
pihak amerika membuat hal tersebut untuk mengalihkan perhatian dunia dengan revolusi yang ada di suriah yang di sna pasti akan tegak khilafah..

risaldi kannaco
12.22.235
STEI HAMFARA

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum
amerika dan yahudi yg merupakan negara kafir tidak menginginkan adanya proyek nuklir di iran karna, mereka beranggapan dapat mengancam posisi amerika sebagai negara adidaya.

Guslan Purnama
09.23.323
Perbankan Syariah

Unknown mengatakan...

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah Itulah petunjuk (yang benar)". dan Sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, Maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu."

(Al-Baqarah : 120)

Restika Ayu
13.22.286

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | WordPress Themes Review