BERHADIAH 205 RIBU DOLAR US + 10 MILIAR RUPEE BAGI PEMBUNUH SAM BACILE


INGIN CEPAT KAYA IKUTI SAYEMBARA BERHADIAH 205 RIBU DOLAR US + 10 MILIAR RUPEE BAGI YANG BERHASIL MEMBUNUH SAM BACILE SANG PEMBUAT FILM ANTI ISLAM


PROVINSI SINDH, PAKISTAN - Menteri Perkerataapian Pakistan Ghulam Ahmad Bilour menjadi orang  pertama yang menawarkan  uang 100 ribu dolar (setara Rp 964 Juta)  bagi siapa saja yang berhasil membunuh sutradara film anti-Islam, 'Innocence of Muslims', Nakoula Basseley atau yang dikenal dengan Sam Bacile.

Meski telah ditegaskan Pemerintah Pakistan bahwa pernyataan sang menteri tersebut tidak ada kaitannya dengan sikap Pemerintah alias bersifat pribadi. Namun tetap saja ada yang coba menggandakan nominal hadiah untuk nyawa Sam Bacile.

Seperti dikutip dari Cbsnews.com, Senin (24/9), seorang ulama di Provinsi Sindh yang juga Ketua Partai Jamaah Ahli Hadis, Mufti Mohammad Yousuf Kasuri menyediakan dana sekitar 105 ribu dolar Amerika.

"Salah satu contoh yang akan memperlihatkan hukuman bagi para penghujatnya," ujarnya.Bahkan ulama setempat menyediakan dana hingga 10 miliar rupee selama aksi menentang film yang  menistakan Nabi Muhammad di Karachi.

Jadi kalau di jumlah berhadiah Total 2005  Ribu US Dollar ditambah 10 miliar rupee, menarik... bukan..!? buruann..... siapa cepat ... dapat....!
Sumber : Republika

Artikel Terkait



10 komentar:

Adjih Mubarok mengatakan...

wah bisa kaya mendadak niyh..
tapi tanpa bayaran pun sebenarnya hukm penghina Nabi tetap tidak berubah yakni halal darahnya utk dibunuh ditempat..


adjih mubarok (10.22.161)

tam tam's mengatakan...

coba aja sam bacile mw belajar tentang islam. dy bakal tertarik dengan Agama Islam yang Rahmatan Lil Alamin and InsyaAllah dengan hidyahNya dy akan msuk islam.



Tri Utami Kurniawati(10.22.187)

ekanurul mengatakan...

menurut saya sayembara ini sangat keren,, lihat saja azab ALLAH akan datng sam bacile ...

10.22.196
eka nurul l

Anonim mengatakan...

sangat menarik sayembaranya,, bahkan menggiurkan banyak orang. tapi andaikan negara islam uda berdiri pasti ngga harus menunggu sayembarapun kaum muslim akan membunuh orang2 yang menghina Nabi seperti sam bacile ini.....
siapa yang membuat makar pasti makar Allahlah yang paling hebat..

Anonim mengatakan...

sangat menarik sayembaranya,, bahkan menggiurkan banyak orang. tapi andaikan negara islam uda berdiri pasti ngga harus menunggu sayembarapun kaum muslim akan membunuh orang2 yang menghina Nabi seperti sam bacile ini.....
siapa yang membuat makar pasti makar Allahlah yang paling hebat..

Mega Selvia N
(10.22.163)

Unknown mengatakan...

afwan ana kurang update nihh..sam bacile ini orang muslim ato bukan sih..kok jahat banget jadi orang..

evie rahayu
10.22.182

Anonim mengatakan...

sam bacile, yahudi amerika mmg diadili di amerika serikat tapi itu setelah salah satu kedubes amrik terbunuh di salah satu negeri kaum muslim di timur tengah.. laknat dari langit dan bumi bagi orang yang mencela Nabi allah, apalagi Rasulullah SAW..
By: Mora Adela NIM:10.22.162

Anonim mengatakan...

wah . . .tawaran yang sangat menggiurkan,tetapi negara-negara didunia sekarang kan menggunakan sistem yang dzalim n kufur yaitu demokrasi yang dimana didalamnya terdapat aturan-aturan dan hukum-hukum yang dijalankan sebuah negara yang dimana aturan dan hukum tersebut bisa melindungi orang yang salah.maka dari itu umat islam harus bersatu padu untuk menegakkan syariat-syariat Allah,supaya tidak terjadi hal yang seperti ini lagi.
masalah bayaran g penting,yang penting tu bisa g?????????
menurut q hanya Allah yang MAHA Mengetahui dan menentukan hukuman apa yang pantas untuk orang kafir seperti itu.

Yaenur Ikhsanudin ( 07-22-048 )

Anonim mengatakan...

berita terbaru bagaimana yha..!?? Kalau masih belum dibunuh, Ayo berlomba-lomba untuk membunuhnya,.. y, minimal doalah,.. hehe

Gus Wachid
09.22.134

Anonim mengatakan...

hehehe... boleh juga tuh mau duitny ajaa... hehehe
tp emg pantes dcari tuh orgnya biar g tjd fitnah dunia


yomy: 12.22.255

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | WordPress Themes Review