AKSI JAMBI PEDULI PALESTINA


AKSI  JAMBI PEDULI  PALESTINA
PERNYATAAN SIKAP
BISMILLAHIRRAHMAANIRROKHIIM
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan  mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu (QS.Al-Baqoroh 120)
Zionis Israel kembali menunjukkan kebiadabannya. Bangsa Zionis Israel ini dengan dalih “respon” dari serangan Hamas melancarkan serangan bertubi-tubi di wilayah Gaza. Operasi militer zionis kali ini diberi nama Operation Scorching Summer. Walaupun serangan ini telah mendapat kecaman keras dari Sekjen PBB  Ban Ki Moon, namun Zionis Israel terus meningkatkan intensitas serangan.
Bahkan Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu sudah bersumpah akan melanjutkan operasi militer di Gaza, setidaknya untuk beberapa hari ke depan. Sementara itu “Menteri Perang Israel” Ehud Barak menyerukan pasukannya untuk merespons secepat dan setepat mungkin setiap serangan balasan dari Gaza. Tentara Zionis juga menggunakan bom fosfor putih yang telah jelas dilarang dalam aturan perang internasional. Sejauh ini, dalam serangan-serangan udara dan tembakan artileri telah merenggut 79 nyawa warga Palestina dan lebih dari 700 orang lainnya luka-luka sejak 14 Novermber, itu termasuk orang Mujahidin Brigade Izzuddin Al-Qassam, dan yang paling banyak adalah para ibu dan anak gadisnya, serta seorang kakek dan seorang anak berusia 5 tahun. Beberapa diantara para korban luka saat ini dalam kondisi kritis (Senin,19 November/Detik.com)
Selain aktif melancarkan serangan ke Palestina, pihak Zionis Israel juga gencar melakukan operasi penghancuran rumah warga Palestina. Dalam setahun terakhir, tercatat 76 bangunan rumah warga Palestina diluluhlantakkan oleh bulldozer Zionis Israel. Hal ini membuat 158 warga Palestina tidak punya rumah tinggal. Sementara pihak Zionis Israel gencar membangun pemukiman yang hanya diperuntukkan warga Yahudi di atas tanah rampasan itu. Seperti dilaporkan oleh UN Relief and Works Agency  (UNRWA) yang mencatat sudah 333 orang yang menjadi tuna wisma atau tidak punya rumah tinggal selama  tahun 2011 akibat penghancuran rumah yang dilakukan pihak Zionis Israel.
Menurut koresponden MINA, sepanjang hari ini militer Israel mengirimkan sedikitnya 20 pesawat tempurnya untuk menggempur Gaza. Israel menyerang tanpa memilih target serangan apakah sipil atau militer.
Ahad lalu Israel juga menargetkan serangan ke gedung media Al-Quds TV dan melukai enam wartawan. Serangan akhir-akhir ini berbanding terbalik dengan pernyataan mereka yang hanya mengincar basis militer Hamas.
Berdasarkan perjanjian Jenewa tentang Perlindungan Warga Sipil Saat Perang Tahun 1949 (Convention (IV) relative to the Protection of Civilian Persons in Time of War. Geneva, 12 August 1949), serangan-serangan militer terhadap warga sipil, perempuan, anak-anak dan wartawan bisa termasuk dalam kategori kejahatan perang yang dilakukan pihak penyerang.
Sehubungan dengan hal tersebut maka kami mengadakan Aksi Jambi Peduli Palestina yang tergabung dalam Aliansi Jambi Peduli Palestina menyatakan sikap sebagai berikut :
1.       Mengecam  dengan keras serangan yang dinamai Operation Scorching Summer yang dilakukan oleh Zionis Israel. Ini jelas merupakan bentuk kebiadaban, pembantaian dan tindakan brutal dengan dalih yang diada-adakan.
2.       Zionis Israel telah melakukan kejahatan perang dan pelanggaran HAM berat seperti serangan terhadap warga sipil, wanita dan anak-anak  serta penggunaan Bom Fosfor.
3.       Dewan Keamanan PBB yang begitu lugas dan tegas dalam menindak pelanggaran HAM maka harus dengan tegas pula menindak Israel yang telah jelas melakukan kejahatan atas HAM.
4.       Mendesak pemerintah Indonesia dan Dewan Keamanan PBB untuk memaksa Israel mengakhiri blockade yang dilakukan di Gaza.
5.       Kami mengecam dan mengutuk Israel atas penggunaan kekuatan secara sangat berlebihan yang menimbulkan kematian dan luka-luka di kalangan rakyat biasa yang tak bersalah.
6.       Menyerukan kepada khususnya masyarakat Indonesia dan seluruh umat secara internasional untuk memberikan dukungan terus menerus baik secara moril maupun materiil terhadap upaya kemerdekaan Bangsa Palestina dari penjajahan Zionis Israel Laknatullah.
7.       Menyerukan umat Islam Internasional untuk melaksanakan sholat ghoib, doa dan melakukan aksi solidaritas pembelaan untuk para mujahidin yang telah rela menyumbankan nyawanya untuk kebebasan Palestina.
Demikianlah pernyataan sikap ini dibuat semoga Allah membantu hamba-Nya yang berjuang di jalan-Nya. Amiin  Allahu Akbar walillahil hamd.
Untuk Donasi atau Sumbangan buat Palestina dapat disalurkan melalui KAMMI Daerah
(No.Rek: Bank Muamalat Cab.Jambi: 0129397841 an.Ali Bastoni)
Jambi, Selasa, 5 Muharram 1434 H/ 20 November 2012 M
Koordinator Lapangan
Ttd
Rico Vino
HP: 081994533219
Patner By: KAMMI DAERAH JAMBI, FSLDK PUSKOMDA JAMBI, UKM ROHIS AR-RAHMAN UNJA, BEM KBM UNJA,LDK AL-USWAH IAIN STS JAMBI, LDK AL-KAHFI STIMIK, LDKA AL-WADUD UNBARI, FPRJ, LDK AN-NAFI’ STIKBA, ITJ (INDONESIA TANPA JIL) JAMBI.

Artikel Terkait



10 komentar:

Anonim mengatakan...

SEMANGKA!!!
semangat karena Allah.
sekarang saatnya, 'aksi dunia peduli Palestina'.

Anonim mengatakan...

save palestina...

palestina sangat butuh dukungan da bantuan.......ALLAHHU AKBAR

Selvia Listyorini (10.22.173)

Anonim mengatakan...

selamatkan palestin..

tegakan khilafah

allahuakbar..
09.22.117

Ananda Dini Sari mengatakan...

Serukan Khilafah tuk selamatkan palestin,
salurkan bantuan anda juga utk keselamatan jangka pendek ummat di palestin...

dimas pis/ 09.22.150

Unknown mengatakan...

wahai kaum muslimin, apa yang bisa kalian lakukan!?!?
bukankah kabar berita telah hadir ke berandamu?
bukankah media telah sering kali memberikan informasi kepadamu?
bukankah kawan telah meminta sedikit perhatian dan kepedulianmu?

KENAPA KAU MASIH TERDIAM?
apakah karena telingamu tak bisa mendengarkan rintihan dan tangisan para yatim yang kehilangan ayah dan bunda mereka?
apakah karena pikiranmu tak mampu membayangkan kesedihan dan kelaparan para balita yang kurus kerontang?

jawaban apa yang akan kita berikan, saat ditanya malaikat tentang apa yang kita perbuat dihari hisab kelak saat tahu saudara muslimnya dianiaya para biadab?
alasan apa yang akan kita sampaikan, manakala kabar telah kita dapatkan tetapi tak ada tindakan.

#SavePalestinWithKhilafah

09.22.156
Nadya Natashia

lina Affifah mengatakan...

10. lina affifatusholihah
10.22.180
MS

Save Palestin With Khilafah

Anonim mengatakan...

Orang yahudi tidak akan senag kepada umat islam hingga umat islam mengikuti milah mereka.


Israel tidak mengenal kata diplomasi israel tidak mengenal kata perdamaian

maka yang hal terpenting untuk melawan israel dengan kata perang jihad fisabillilah


Nama : Muhammad Ridwan
Nim : 10.22.176
Prodi : Manajemen Syariag

Anonim mengatakan...

Semangat..!!
Dan terus perjuangkan syariah dan khilafah untuk kedamaian dunia dan palestina khususnya,..



Gus Wachid
09.22.134

Anonim mengatakan...

gak da jalan yang lain cara menghentikan sobatnya Iblis nic dr berabad2 yg lalu.. jadikan aku mujahidah Allah SWT..
By: Mora Adela NIM: 10.22.162

Anonim mengatakan...

palestina bukan hanya masalah sosial saja yang mana kita hanya membantu doa dan obat-obatan tapi masalah palstina harus dihadapi dengan kekuatan militer yang negara lawan negara.
risaldi kannaco
12.22.235
stei hamfara

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | WordPress Themes Review